Kamis, 29 September 2011

Thanks God, IPDN, Wapa, Balairung, Basecamp, and Manglayang..!!!

Thanks God, We are Praja..
Ku temukan kau di Jatinangor. Kau temukan ku di Jatinangor. Di Jatinangor kita bertemu walau agak terlambat kita berkenalan. Masa depan siapa yang tahu. Tak pernah terfikirkan sebelumnya untuk menjejakkan kaki jauh-jauh ke Pulau Jawa karena Kota Padang cukup kira nya kalau hanya untuk sekedar menuntut ilmu. Kau pun tentu juga tak menyangka akan bisa menuntut ilmu di sini, di IPDN. Seperti yang pernah kau katakan Kota Denpasar mungkin akan menjadi pelabuhan ilmu mu jika tak di sini.
Semuanya memang tak ada yang menyangka termasuk tak sekedar menjadi Praja, kita dipertemukan di organisasi Wapa Manggala.
Thanks God, We are Wapa..

30 September tahun ini kita merayakan ulang tahun pertama secara bersama. Pada hari ini tepat sebulan kita resmi menjalani masa indah berdua meski tak selalu bersama. Meski tak banyak yang tahu tentang hubungan ini, kita harus percaya cinta ini gak main-main.
Tak banyak yang bisa Ku berikan di hari ulang tahun kita “yang pertama” ini. Tak kuasa diri ini selalu berada di samping mu. Tak selalu tangan ini bisa mengenggam tangan mu. Hanya dengan tulisan-tulisan ini lah cinta kita dapat kita abadikan hingga kita menunggu takdir sebagai pemegang otoritas tertinggi memberikan keputusan terbaiknya.
Senyum mu, canda mu, tawa mu, terutama bawelan mu itu sungguh membekas di hati ini. Suara mu masih terngiang jelas di telinga ini, senyum mu masih membekas jelas di ingatan ini, lirikan mata mu masih membuat jantung ini berdebar hingga kini.
No Doubt, ketika kata cinta terlontar dari mulut yang bodoh ini. Seolah tak mau menunggu lebih lama lagi, sebuah kata cinta yang kita sama-sama tidak tahu apa maksudnya pun terlontar. Seolah bingung dan tak percaya tentang keputusan berani tersebut. Hati bimbang, ragu, bukan kah ini terlalu cepat untuk diungkapkan? Ah, saya memang peragu.
Ya sudah lah, sudah terlanjur pun. Tak ada pilihan lain selain menunggu jawaban dari diri mu.
Tapi sekarang kamu sudah menjawab, Aku pun sudah tahu jawaban nya. Apa jawaban nya?. Biarlah untuk saat ini hanya kita yang tahu jawabannya.
Ini adalah awal. Awal hubungan yang baru saja kita ikrarkan. Mari kita mulai kisah indah ini dari sini. Dari tempat-tempat terindah kita. Manglayang, Balairung, Basecamp, dan tempat-tempat indah lain yang menjadi saksi awal pertemuan kita. Banyak sudah cerita unik yang mewarnai setiap pertemuan kita tersebut, mulai pertama ku lihat kamu di Manglayang dengan kisah sebatang coklat dan ketika pertama kali tangan ini menyentuh wajah mu dengan sedikit arang. Kejadian unik di balairung ketika terjadi insiden madya Sumbar yang memanggil kamu dengan sebutan kakak padahal kalian seangkatan hingga tragedi memalukan seorang pace adek kader yang ga respek dengan Abang. Pertemuan Balairung kita ga akan ada kalo gak karena Basecamp yang menjadi alasan untuk saling bertemu. Hmm..Thanks Basecamp..
Betapa menyenangkan ngobrol dengan kamu, berjam-jam kita berbicara seolah ga cukup buat mencurahkan segenap kata-kata yang menumpuk di pikiran ini. Detik-detik yudisium dan cuti seolah begitu cepat berjalan. Keadaan memang tak selalu menguntungkan kita karena akhirnya kita berpisah untuk mempersiapkan satu bintang lagi di pundak kita. Kamu jadi nindya, abang jadi wasana.
Met ultah Sayang.
Semoga kita tidak berakhir cukup sampai di Balairung.  


The Special Poetry, To Commemorate Our Brithday, Hunny..
Sendal Jepit
Sendal jepit, sebuah benda yang selalu mengingatkan ku pada diri mu.
Murah walau tak murahan,
sederhana walau tak bisa disederhanakan,
sepele walau tak bisa disepelekan,
dipandang sebelah mata walau tak bisa diabaikan,
Tak sempurna jika tak berdua,
Karena Ada cinta di sepasang sendal jepit. *ilhamsimabua@09.42AM, 29September 2011

Related Posts by Categories

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. amiinn...
    semoga kita selalu dalam lindungan-Nya ya dek..
    :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. dua hari berturut-turut saya membaca postingan sejenis, entah ada keterkaitan atau tidak (sok tau) it's Ok adik-adikku (entah kalian menganggap saya kakak atau tidak) yang jelas saya merasakan semacam kekuatan disana. Semua akan indah pada saatnya ^_^
    Thanks for follow dek..

    BalasHapus
  5. ijin kak,,
    semoga saja kekuatan itu tetap ada walau penuh tantangan..
    kami yakin kak,, "Semua pasti indah pada waktu nya"

    sama2 kak,, mksh jg udh folback ya kak.. ^_^

    BalasHapus